Kaos Model Terbaru






KAMI JUGA MELAYANI RESELER, KONSUMEN 

MAUPUN DROPSITE


Kami menyediakan grosir baju anak dengan kualitas bagus, bahan tebal dan berkualitas namun dengan harga langsung pabrik. Sangat murah, harga mulai dari Rp.8,000/pcs. cocok sebagai alternative USAHA RUMAHAN GROSIR BAJU HARGA PABRIK. 

Semua Barang Baru (Bukan Reject/Grade)
Kami Murah karena langsung kontrak dengan ratusan pengrajin baju di pulau jawa


Usaha Rumahan dibidang penjualan baju anak sangatlah menjanjikan sebagai bisnis di rumah, apalagi dengan kualitas dan harga yang murah. Anak-anak cukup cepat pertumbuhannya dan tokoh idola yang selalu up-to-date setiap bulannya, sehingga cepat ganti baju baru :). usaha rumahan



Grosir baju anak branded cukup populer saat ini, namun untuk menjalankan usaha rumahan tersebut dibutuhkan modal yang lumayan besar, karena harga jual yang tinggi, mulai dari Rp 35.000. Sehingga untuk membuka suatu outlet atau butik baju anak, dibutuhkan modal yang tidak sedikit, puluhan bahkan hingga ratusan Juta rupiah.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa meciptakan usaha rumahan grosir baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis baju anak / grosir baju. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospek nya



Jadi Buat apa jauh-jauh ke pasar grosir tanah abang kalau KAMI LEBIH MURAH




Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli produk anda.



Usaha ini sangat cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah.
Bisnis ini juga sangat cocok untuk lokasi di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 300 ribu - 450 ribu per bulan.


a. Investasi awal: Rp 3.500.000,-
b. sewa tempat: Rp 350.000/bln
c. karyawan: Rp 600.000/bln
Harga Jual: Rp 15,000/2 pcs atau Rp25,000/2pcs (untuk stelan)
Rata2 Penjualan per hari: 100 pcs
Margin: Rp 2,500
OMSET per hari: Rp 250.000
OMSET per Bulan: Rp 250.000 x 30 = Rp 7,500,000
PROFIT : 50% = Rp 3,500,000
Sewa tempat + karyawan = 350,000 + 600,000 = Rp. 950,000
KEUNTUNGAN per bulan = Rp. 2,250,000 === LUMAYAN KHAN !!!
Tidak sampai 2 Bulan anda sudah balik modal!
Dan Ingat, Anda tidak perlu cpe-cape jualan, karena karyawan Andalah yang menjualnya.
Anda tinggal menikmati keuntungan tiap harinya !!
Dan coba bayangkan jika Anda menjualnya di beberapa tempat. Keuntungan pasti akan berlipat ganda.


 Anda bisa memilih baju yang berdisain bagus/unik dan ditempatkan di hanger, kemudian di banderol harga khusus, misal Rp 15.000,- peluang usaha yg simple khan
Jangan menjual terlalu mahal, agar perputaran uang anda cepat!
Untung Rp 2000 - 5000 sudah sangat lumayan dibanding jualan makanan (bisa basi atau expire) atau jualan pulsa (saingan banyak, harga banting2an, untung tipis malah sering tekor).

==============

Untuk ketersediaan stok, model dan jenis barang di update tiap minggu, berubah-ubah mengikuti tren yang ada. Untuk itu, ketersediaan model juga berubah-ubah sesuai stok.

Untuk menunjang usaha rumahan anda, www.obralkita.com/ menyediakan beberapa paket pilihan =

Rp. 3,500,000

isi 400 pc size S-M-L_XL
Untuk anak umur 1-15 tahun cewe cowo 
LANGSUNG JUALAN 
Terdiri dari 30 - 35 model pakaian anak.
Campur model dan Ukuran.
Isi paket lebih lengkap daripada paket Mini.
Isi Paket diantaranya : dress lily, legging aladin, setelan cw tersanjung, kaos mylove, kaos abg, setelan batik, kaos millmax, dress blus, celana jeans, jacket/sweater, piyama, setelan uje, celana rok, setelan cowo sablon uk xl, baju tiger kupluk, kaos salur, tanktop Ramayana, dress pesta, babydoll, celana balon, kemeja marvel, legging polos, aladin salur, dress kerut, dress anak esklusif, kimono, kaos kerah, dress zoraya, rok ayu ting-ting, celana panjang, kaos lengan panjang, setelan Carissa, setelan circo, dll (Stok jenis, model, gambar tidak mengikat dan setiap saat dapat berubah).

Perbedaan untuk paket usaha dengan paket lainnya yaitu ada beberapa item yang tidak terdapat di paket  mini dan paket sampel.

Estimasi berat Berat total 40 - 45 kg - belum ongkir


Rp. 1,600,000
isi 200 pc Campur model, campur motif dan campur ukuran
Untuk anak umur 1-10 tahun cewe cowo 
isi 70% sama dengan paket usaha
Campur model dan Ukuran.
Estimasi  Berat total 20 kg - belum ongkir

Isi paket diantaranya : Leging aladin, Dress lily, setelan cowo, setelan cwe, dress blus, dress kerut, baju gambar, celana balon, dress motif, kimono, jeans s, kaos salur, baju motif, celana rok, kaos mylove, setelan batik, dress motif, dll (Stok jenis, model, gambar tidak mengikat dan setiap saat dapat berubah).

Paket Sampel

Rp. 550,000
isi 50 pc
terdiri dari 10-12 model pakaian.
Untuk Anak Usia 1 - 4 tahun
campur model dan ukuran.
estimasi berat 5 kg - belum ongkir

Isi paket diantaranya : Leging aladin, Leging Strawberry, Dress lily, dress blus, dress kerut, baju gambar, celana balon, dress motif, kimono, jeans s, kaos salur, celana rok, Tanktop Balon, Celana Boxer, dress motif, Dress Boneka dll (Stok jenis, model, gambar tidak mengikat dan setiap saat dapat berubah).


Keterangan selengkapnya hubungi : 
SMS: 087825951050
 PIN BB 2AE6DDAA

Buat reseler dan custamer kami ucapkan ,Selamat berlanja di tempat kami semoga memuaskan barang yang anda beli dan pelayanan kami,semoga sukses dan laris manis dagangan anda di toko toko anda

PENTING :

Kami hanya menggunakan rekening atas nama MIFTAHUDIN
Kami tidak bertanggung jawab atas transfer ke rekening selain atas nama tsb.



gampangbeli alatpijat,gampangbeliairclimber,gampang beli sandal reflexologi,gampangbeli magic masanger 8 in 1,gampangbeli roison,gampangbeli sprei anti air,gampangbelisaunabelt,gampangbelikaos anak anak,semua ada di www.obralkita.com, superobral,obralbanget,serbapromowww obralbanget com, www gampangbeli com, www serbapromo  com,obralstore com www obralgrosir com, harga pabrik,harga grosir, cocok buat pengecer, di jual, di promomsikan baju anak cantik,baju anak gaul,baju anak bagus, baju anak terbaik,baju anak termurah,baju anak terbaru atau model baru,bahan kartun dan lain lainya, SELAMAT BERBELANJA DI TEMPAT KAMI




Produk Lainnya:

Share this product :
 
Support : Owner: MIFTAHUDIN | Supported by; | obralkita.blogspot.com
Copyright © 2012. obralkita.blogspot.com - All Rights Reserved
Thank's Forudin | and Ally AMien
Web Design by: obralkita